Please...

Dear Viewers,
I shared my stories, my flash fiction, or my flash true story.
So, please do not copy what is written here. If you want to copy, please provide the name of the author and the source.

Don't be a silent reader, please!
Tinggalkan jejakmu disini ^^

Thanks ^^

Minggu, 04 Maret 2012

a boring holiday

Mulai hari ini, aku libur. Karena anak-anak kelas tiga sedang Ujian Sekolahselama sepuluh hari. Aku cukup takut membayangkan diriku sendiri terjebak dalam peltam (pelajaran tambahan) dan banyak try out yang diadakan oleh pihak sekolah. Aarrrrrgggg, membayangkannya saja membuatku pusing.

Hari ini, aku memulai liburanku dengan bangun kesiangan dan akhirnya membatalkan acara wajib, yaitu ke Vihara. SEmalam aku tidak bisa tidur, sekitar jam sepuluh kakak laki-lakiku pergi keluar membeli dua buah durian dan satu setengah porsi martabak.... Mantab!

Kau tau aku paling suka martabak juga durian. Apalagi kalau ada dua-duannya. Hmmmm, wahat perfect life is.... ^^

Kemudian, hari ini. Acara kami hari ini hanya pergi kelaur rumah untuk sarapan, kemudian jam sepuluh aku harus menemani saudara kembarku kerja kelompok. Tapi, aku memilih main game dengan adik temanku.
 dan juga seorang temanku, Lita.
Lalu, yah, pembicaraan kami hanya sekitar hari ini dan sepuluh hari kedepan, yang sudah pasti membosankan. Karena kami sama-sama tidak pergi liburan.



Saat kami membicarakan itu, kami sadar, betapa membosankannya liburan kami. Padalah, seperti liburan-liburan sebelumnya, aku tidak pernah pergi berlibur. Tapi, entah mengapa liburan kali ini benar-benar membosankan. Tidak ada novel, tidak ada acara mengasyikkan.

Akhirnya kami menyusun berbagai kegiatan, seperti Barbeque, menginap dirumah teman, atau bahkan pergi berenang dan jajan Di McD.

Tapi itu semua belum ada yang pasti. Masih abu-abu. Aaaaarrrrrrggg, betapa membosannkannya~~~~ T.T

Mamah dan kakak laki-lakiku sebenarnya sudah menyuruhku belajar menyetir di liburan kali ini. Sebenarnya sudah belajar si, tinggal pemantapan saja..... Hehehehhehe jadi tidak antusias lagi...

So, aku hanya tiggal mencari hal-hal yang membuatku antusias agar liburanku kali ini tidak berubah menjadi liburan yang biasa-biasa saja, atau bahkan buruk!

Okay, happy holiday all... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou for reading


sincerely,
Mensiska J. Suswanto