Please...

Dear Viewers,
I shared my stories, my flash fiction, or my flash true story.
So, please do not copy what is written here. If you want to copy, please provide the name of the author and the source.

Don't be a silent reader, please!
Tinggalkan jejakmu disini ^^

Thanks ^^

Selasa, 08 Mei 2012

Juara Harapan 1 Lomba Menulis Kartini

Tepat tanggal lima belas lalu aku mengirim cerpenku ke www.dearfrens.com untuk mengikuti salah satu lomba. waktu itu, lomba yang aku ikuti adalah lomba menulis kartini. Dan tepat pada tanggal lima belas itu adalah deadline dari lomba tersebut.

tapi, aku kaget bukan main. pada tanggal 21 april, bertepatan dengan hari Kartini, diumumkan bahwa aku menjadi juara Harapan 1.

aku senang bukan main. pasalnya, aku akan mendapat sertifikat. itu yang membuatku senang. karena sertifikat bisa aku bawa untuk masuk uiversitas nanti...

selain itu aku juga mendapat sebuah jam tangan, satu paket mainan crazy birds, dan juga 200Zp yang berlaku di www.dearfrenz.com tersebut...

baru hari ini aku mendapat hadiahnya. jam tangannya cantik banget. dan yang paling membuatku sedang adalah saat aku melihat sertifikatnya. biarpun lecek, tapi aku tetap senang. Ada namaku tertulis disana... :)



hari ini juga aku men share kedua gambar ini di facebook. dan mendapat tanggapan yang bagus dari teman-temanku. salah seorang guruku, guru seni di sekolahku, yang memang aku tag ke dia, memberikan komentar.

dia menawariku untuk menulis di majalah HIDUP, aku senang bukan main karena diberi kepercayaan dan di berikan kesempatan yang bagus itu. tanpa pikir panjang, aku meng-iya-kan tawarannya...
semoga aku tidak akan mengecewakannya... :)

doakan aku teman-teman :)
salam,
Yohana

3 komentar:

  1. congratz! aq juga hobby nulis lho..tp dalam bahasa inggris sih heheheee

    btw, I have a giveaway on my blog :)[win 5 accessories for 5 lucky winners]
    please check it out :D thank youuu <3

    http://missoline.blogspot.com/2012/05/my-very-own-first-giveaway.html

    BalasHapus

Thankyou for reading


sincerely,
Mensiska J. Suswanto