Please...

Dear Viewers,
I shared my stories, my flash fiction, or my flash true story.
So, please do not copy what is written here. If you want to copy, please provide the name of the author and the source.

Don't be a silent reader, please!
Tinggalkan jejakmu disini ^^

Thanks ^^

Kamis, 23 Februari 2012

Must Watch!



Heyy caranya senyum, caranya nyapa fans....
aaaaaaaaaa

Kalian tahu Cho Kyuhyun, salah satu personil dari Super Junior?
Ya, dia adalah idola terbesarku!
Barusan aku melihat videonya yang menampilkan dia sedang menyapa fans saru persatu...
caranya  menyapa, tersenyum, dan ia bahkan melakukan eyecontact!
Aku benar-benar terharu..... >.<
Tapi, aku juga benar-benar senang melihatnya sangat low profile....
Sangat perhatian....
Aku benar-benar bangga mengidolakannya selama ini....

Aku tidak tau sejak kapan dan mengapa aku menyukai orang ini, tapi, yang pasti saat aku sadar, aku sudah benar-benar "suka" ^^
Tapi, aku benar-benar suka pribadinya yang penyayang keluarga, baik, dan dia adalah orang yang termasuk cerdas...
Yeah, aku tahu, setidaknya itu yang aku tahu dari artikel-artikel....
Tapi aku benar-benar yakin dia telah menjadi dirinya sendiri selama ini...

Aku hanya bisa bilang :
Sarange ne oppa.... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou for reading


sincerely,
Mensiska J. Suswanto