Please...

Dear Viewers,
I shared my stories, my flash fiction, or my flash true story.
So, please do not copy what is written here. If you want to copy, please provide the name of the author and the source.

Don't be a silent reader, please!
Tinggalkan jejakmu disini ^^

Thanks ^^

Sabtu, 07 Januari 2012

Menyambut Sang Naga... ^^



Sebentar lagi tahun baru Imlek. Satu hari yang paling aku tunggu-tunggu. Karena apa? Karena keluargaku selalu berkumpul bersama. Mengobrol, berbagi cerita. Sungguh kegiatan yang paling aku suka...!

Aku ingin orang lain juga sama sepertiku. Mengerti arti dan makna Imlek. Bukan hanya menyambutnya dengan gembira karena menerima Angpao! Mereka selalu berkata, "Yeyy! Sebentar lagi Shincia! Dapet banyak duit deh!" Itu yang aku benci!



Aku juga sadar, aku tidak bisa memaksakan orang agar sepertiku.

Aku berkata seperti ini, bukan karena aku iri pada mereka yang mendapat banyak uang sedangkan aku tidak. Bukan! Sama sekali tidak!! Aku sungguh, seratus persen menyambut Imlek dengan sukacita. Bukan dengan sifat matrealistis!

Aku ingin sekali mereka tidak menodai hari bahagia ini dengan hal semacam ini... Aku sungguh sedih. Karena hampir semua temanku seperti ini....

Aku hanya bisa bilang, sambutlah sang naga dengan kepalan tanganmu didada, dengan hormat. Bukan dengan menjulurkan tanganmu...

So, sambutlah Sang Naga dengan keterbukaan...! ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou for reading


sincerely,
Mensiska J. Suswanto