Please...

Dear Viewers,
I shared my stories, my flash fiction, or my flash true story.
So, please do not copy what is written here. If you want to copy, please provide the name of the author and the source.

Don't be a silent reader, please!
Tinggalkan jejakmu disini ^^

Thanks ^^

Rabu, 22 Februari 2012

This is The Best What I Can Do

Hari ini, hmm, hari yang menegangkan. Aku dan ke tujuh belas temanku mengikuti english contest yang diadakan oleh Universitas Pancasakti Tegal. Aku mengikuti salah satunya, Story Telling Contest.



Yeah, bisa kulihat peserta lainnya benar-benar total. Sedang aku? What about me? I just prepared myself, I just prepared my voice, I Just prepared my story, and I realy not prepared the property! Ugghh, this is my fault...

But, yeah, i've done my best. But, as I tought, i failed  :(


Sad? Of course. But I have no time to it. Never. 

Prinsipku, apa yang aku dapatkan, adalah seimbang dengan apa yang telah aku usahakan.Dan aku sadar, aku benar-benar kurang persiapan. Dalam hal mental maupun properti!

Tapi, aku tetap tersenyum. Menyemangati saudara kembarku yang masuk final di cabang Poetry Reading. Wish her all the best! Aku selalu berharap yang terbaik untuknya. 

Kau tau? ada beberapa hal berharga yang aku dapat di hari ini. Aku mendapat teman baru, aku mendapat pengalaman yang hebat, dan....

Aku merasa, kegagalan adalah temanku, setelah beberapa kali aku mengikuti berbagai macan lomba, tapi, aku tak pernah sekalipun mendapat penghargaan atas itu, dalam artian gagal.

Tapi, hari ini juga aku sadar bahwa, ada saatnya nanti aku akan mengakhiri kegagalan itu. Dan itu membutuhkan waktu! 

Kau tau apa yang amat sangat aku sesali?
Aku belum bisa membuat mamaku bangga. Aku juga ingi membuat papaku disana bangga padaku....
Tapi, mungkin sekarang bukan waktu yang tepat. Dan aku yakin, semua 'kan indah pada waktunya. dan aku akan membahagiakan orang tuaku, diriku sendiri, dan semua orang. This is my promise...!

and i believe, this is the best i can do, at least for now. ^^
Keep fighting!!! ^^

[Johana Yoe]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou for reading


sincerely,
Mensiska J. Suswanto