Please...

Dear Viewers,
I shared my stories, my flash fiction, or my flash true story.
So, please do not copy what is written here. If you want to copy, please provide the name of the author and the source.

Don't be a silent reader, please!
Tinggalkan jejakmu disini ^^

Thanks ^^

Jumat, 30 Desember 2011

Welcome Year of The Dragon! ^^

yeah 31-12-2011

Sudah saatnya aku mengatakan...

"WELCOME YEAR OF THE DRAGON...!"

Selamat bagi yang Shio Naga. Ini tahunmu...! ^^
Seperti biasa, pergantian tahun kali ini, aku tidak merencanakan suatu apapun. Aku tekankan, seperti BIASA! Hahahaha... Karena aku memang tidak pernah merayakan New Year sebelumnya.

Sebenarnya aku mendapat undangan dari Vihara Metta Jaya Tegal untuk merayakan pergantian tahun bersama-sama di Vihara...
Tapi, kau tau, yang namanya perayaan Pergatian Tahun itu pasti tengah malam. Dan kau tahu? Aku benci harus tidur malam, karena kalau aku sudah telat tidur satu menit saja aku tidak akan bisa tidur, dan itu menyiksaku. (Lebay! Please, deh! Uhh!)

Makanya, sampai sekarang, aku tidak pernah melihat Fireworks secara langsung. Huhhh! Benar-benar memalukan. Aku selalu melihatnya di berita esok harinya... >.<

Sekarang, aku pikir, aku sudah besar. Mungkin tak apa-apa kalu aku pergi keluar dan bergabung dengan teman-teman seiman... Tapiiiiiiii kembali kepadaku! Aku harus membantu Mamaku di rumah. Ini malam tahun baru. Pastinya rumahku akan ramai. (Perlu kalian tau, Mamaku punya usaha rumah makan...)

Aku ingin sekali mengajak mamaku, seusai bekerja pastinya, untuk pergi ke Vihara. Tapi, itu lagi-lagi tidak mungkin! Kenapa? Karena tidak ada orang y ang akan mengantarkan kami kesana. Kakak laki-lakiku, satu-satunya laki-laki di keluarga kami, dan satu-satunya orang yang bisa megnendarai mobil BEKERJA!)

Dengan beraaaaaaaaattttt hati aku menyambut pergantian tahun di rumah saja. Tapi, it's Okay! Dunia nggak akan runtuh karena aku melewatkan malam pergantian tahun! Hahahaha.... ^^

^.<




Segenap keluarga besarku mengucapkan selamat tahun barrrrruuuuuuuu!!! ^^
Hahahaha...  ^.<

[Johana Yoe]




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou for reading


sincerely,
Mensiska J. Suswanto