Please...

Dear Viewers,
I shared my stories, my flash fiction, or my flash true story.
So, please do not copy what is written here. If you want to copy, please provide the name of the author and the source.

Don't be a silent reader, please!
Tinggalkan jejakmu disini ^^

Thanks ^^

Sabtu, 25 September 2010

Twin Sister or Not????


Hi all...
Long time no see... ^_^
My name is Mensiska Johana Suswanto.
I have twin sister named Mensiska Jolanda Suswanto.

Lihat, apa kami berdua mirip?
hmm, sekilas mungkin mirip...
Tapi, kalau kalian sudah sering melihat kam berdua.
Kalian pasti bisa membedakan kami berdua...
hehehehehe


Pernah, suatu ketika saudara kembarku, Jolanda, mengajakku untuk bertukar kelas. Aku menyetujuinya, sekalian untuk mengetes teman-temanku. Bisa tidak mereka membedakan kami berdua.
Tapi, coba tebak!
Aku baru satu langkah memasuki kelas saudara kembarku. Tiba-tiba ada salah seorang teman sekelasnya yang juga temanku, berkata, "Ngapain kamu kesini?" aku terkaget mendengar ucapannya. "Kelasmu kan ada disana." lanjutnya menunjukkan kelasku.
Tak usah ditunjukkan juga aku sudah tau dimana kelasku!
Aku langsung berlari meninggalkannya dan menyusul saudara kembarku yang sedang berjalan menuju kelasku.
"Tidak jadi! Sudah ada yang tau!" kataku pada saudara kembarku saat itu.


Kalau begitu benar kata orang, kami tidak mirip. Meskipun saat itu aku sudah berdandan dengan gayanya, memakai anting-antingnya, jaketnya, dan juga tasnya. Tapi tetap saja bisa dibedakan!

Pernah juga suatu ketika, aku dan saudara kembarku berdua berdiri di depan cermin. Kami mencari-cari apa yang mirip diantara kami.
"Apa ya, yang mirip??" tanya sadara kembarku itu.
Dia sedikit lebih gemuk dari pada aku. Banyak yang bilang kalau ia memakan jatah makananku. Padalah tidak sama sekali. Justru sebaliknya aku lah yang suka memakan jatahnya!
hahaha
Lama kami berdiri di depan cermin, tapi kami tidak menemukan juga pa yagn kami cari...


Kalau kata orang Jawa, anak kembar yang lahir dulu itu adiknya.
Tapi aku tak mau mengakuinya!
Aku lah kakaknya!
Benarkan teman-taman?
Aku kakanya kan???
Ya..ya..ya..???

Oleh :
Mensiska Johana Suswanto
^_^
Ps: untuk saudara kembarku, jangan marah ya...
hehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou for reading


sincerely,
Mensiska J. Suswanto