Please...

Dear Viewers,
I shared my stories, my flash fiction, or my flash true story.
So, please do not copy what is written here. If you want to copy, please provide the name of the author and the source.

Don't be a silent reader, please!
Tinggalkan jejakmu disini ^^

Thanks ^^

Kamis, 03 Februari 2011

Unforgettable Day !

Hai, kawan, apa yang kalian pikirkan ketika mendengar kata air? Bermain-main atau bahkan berenang???
Yeah, kedua-duanya itu ada dalam benakku saat ini. Air ada dimana-mana. Dan aku sangat kedinginan sekarang, jadi tak heran kalau gigi-gigi-ku sampai bergetar. (Hahaha, lebay!)

Aku hampir mencoba semua wahana disini. Hei, ini masih suasana tahun baru, mari kita habiskan waktu dengan bermain air!!
Ini sangat menyenangkan!

Aku berseluncur, dan kemudian aku berenang.
Aku bermain-main, sambil menantikan si Ember memuntahkan semua isinya kepada kami...
BYYUUUURRRRRR.....
Senangnya........

Sudah sekitar dua jam kami disini. Kami menggigil bersama, dan tertawa bersama. Betapa suasana yang sangat kusukai. Kunantikan. Dan, TAKKAN PERNAH aku lupakan!!

Jam di hape-ku sudah menunjukkan pukul 11. Aku sudah sangat lelah. Dan akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Sebelum pulang kami membeli tahu goreng untuk cemilan selama perjalanan, kemudian kami mampir ke sebuah rumah makan untuk makan siang.

Uhh, renang bikin lappeerrrrrrrrr......

Yah, setelah makan tentunya kenyang dulu sebelum akhirnya laper lagi. Dan sebelum hal itu terjadi, kami segera cabut dari rumah makan itu. Dari pada nongkrong kelamaan sampe laper lagi, berarti makan lagi dunk. Dan juga pengeluaran lagi (Hahahaha)

Memang suasana membahagiakan seperti hari ini mungkin hanya setahun sekali. Tapi, semoga tahun depan kami dapat mengulangnya...

Itu harapanku....

[Johana Yoe]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou for reading


sincerely,
Mensiska J. Suswanto