Please...

Dear Viewers,
I shared my stories, my flash fiction, or my flash true story.
So, please do not copy what is written here. If you want to copy, please provide the name of the author and the source.

Don't be a silent reader, please!
Tinggalkan jejakmu disini ^^

Thanks ^^

Kamis, 24 Februari 2011

Katakan Cinta Pada Waktunya

Haiiiii
Ini cerpenku yang kesekian....

Kudongahkan kepalaku menatap langit biru. Kuhirup udara disekitarku dalam-dalam, berharap kepenatan ini akan segera hilang setelah melakukannya. Tapi ternyata tidak. Rasa itu tetap membelengguku...

Kuyakinkan hatiku seyakin-yakinnya, bahwa yang kurasakan ini adalah cinta. Cinta yang tak pernah kudapatkan bahkan kurasakan sebelumnya...

Kuyakinkan hatiku seyakin-yakinnya bahwa yang kudengar kemarin adalah pernyataan cinta...
Darinya!

Ingin kuhampiri dirinya. Dan, memeluknya erat. Takkan kulepaskan dia. Takkan kusakiti dia. Aku ingin memilikinya, seutuhnya dirinya...

Aku ingin menerima cintanya. Aku ingin berada disisinya, selamanya. Berharap ini takkan pernah menimpaku... Berharap ini hanya mimpi burukku dan kemudian kutemukan dirinku terjaga dari tidur lelapku.

Tapi akhirnya aku sadar. Ini takkan pernah menjadi sebuah mimpi buruk, karena ini kenyataan...

Kudapati diriku tergeletak, dengan mata terpejam dan berlumur darah...
Kudapati diriku terbujur kaku...
Sekaku hatiku saat ini...

Andaikan ia katakan itu lebih cepat...
Andaikan kujawab cintanya pada waktu itu...
Andaikan cinta dikatakan pada waktu yang tepat...

Aku takkan sesedih ini....


[Johana_yoe]


1 komentar:

Thankyou for reading


sincerely,
Mensiska J. Suswanto