Please...

Dear Viewers,
I shared my stories, my flash fiction, or my flash true story.
So, please do not copy what is written here. If you want to copy, please provide the name of the author and the source.

Don't be a silent reader, please!
Tinggalkan jejakmu disini ^^

Thanks ^^

Sabtu, 01 Januari 2011

Orang itu....

Orang itu, yang membuatku tersenyum



Orang itu yang membuatku menangis



Orang itu, dengan bibir yang hangat
Orang yang telah menemukan hatiku
Aku tidak bisa menghapus orang itu
Aku tidak bisa melupakannya
Orang itu seperti nafas
Orang itu meninggalkanku
Orang itu, Cintaku...Menyakiti hatiku...
Orang yang tidak tahu apa-apa
Aku mencintaimu,
Dan aku mencintaimu lagi
Aku tak punya pilihan lain,
Selain membiarkanmu pergi
Meskipun hatiku berkeping-keping...
Meskipun kenangan menusukku...
Jatuhnya air mata orang itu...
Sakitku lebih...
Orang itu aku cinta...
Aku sakit hati
Orang yang tidak tahu apa-apa,
Daripada airmata, bukan kesedihan
Lupakan aku dan hidup bahagia, cintaku...
Ketika akhir hidup kita,
Dan ketika kita tutup mata kita,
Ingin sekali saat itu
Aku mencintaimu,... dan aku mencintamu lagi...

Geu Saram
Lee Seung Chul


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou for reading


sincerely,
Mensiska J. Suswanto