Please...

Dear Viewers,
I shared my stories, my flash fiction, or my flash true story.
So, please do not copy what is written here. If you want to copy, please provide the name of the author and the source.

Don't be a silent reader, please!
Tinggalkan jejakmu disini ^^

Thanks ^^

Jumat, 31 Desember 2010

Mati Lampu

Semoga nyala lilin selalu terang...
Supaya aku bisa sedikit saja melihat sekeliling...
Semoga nyala lilin selalu terang...
Supaya aku tetap tenang, tidak khawatir...
Semoga nyala lilin selalu terang...
supaya aku percaya walau itu tak mungkin...
Semoga nyala lilin selalu terang...
Seupaya aku punya sedikit harapan walau minim...
Semoga lilin tak semakin padam bahkan teranglah...
Agar aku dilingkupi kehangatan akan cahayanya...
Semoga lilin tak semakin padam bahkan teranglah...
Agar aku bisa lebih lama tak kehilangan cahaya itu...
Semoga nyala lilin benderang meski mengecil akan kuganti...
Semoga nyala lilin benderang meski angin mengembus
dan cahayanya akan bergeser...
Tapi, akan kembali lagi...
Semoga lilin  selalu nyala terang meski aku terpejam...
Dan semoga nyala lilin selalu terang saat aku terjaga setelahnya...
Agar aku yakin meski tak ada yang setia, masih ada cahaya yang temani aku...
Semoga lilin tak akan padam...
Kau, temani aku, yah!
Lewati mimpi demi mimpiketika aku terlelap sesaat lagi...
Karena, tak ada yang seterang sepertimu, mau menungguiku...
Detik demi detik...
Menit ke menit sampai kantuk menyerang...
Night, candle...
Semoga kamu masih di sana saat aku terjaga walau sebagian dirimu menghendaki untuk meleleh...
By : Chien
24 Sept '10
18.41 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou for reading


sincerely,
Mensiska J. Suswanto