Please...

Dear Viewers,
I shared my stories, my flash fiction, or my flash true story.
So, please do not copy what is written here. If you want to copy, please provide the name of the author and the source.

Don't be a silent reader, please!
Tinggalkan jejakmu disini ^^

Thanks ^^

Sabtu, 09 Oktober 2010

We Love You, Mom !


10-10-10

hmmm....
apa yang kalian pikirkan dengan hari minggu ini, teman?
Sial...atau apa?

Apapun yang kalian pikirkan...
yang pasti, hari ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu....

hari ini,
Minggu, sepuluh oktober 2010
Mamaku tercinta berulang tahun yang ke 54

Hfff

Tau, tidak teman?
Kemarin,
sesaat sebelum arisan yang aku ikuti di kocok, aku memaksa semua temanku yang mengikuti arisan itu dengan tampang memelasku untuk memberikan seluruh uang arisannya padaku, siapapun yang mendapatkannya...
hahaha

Kau tau apa alasannya???
Itu karena aku tak punya uang untuk membeli kado untuk mamaku...!
Betapa payahnya kami, bukan?
Sudah tau mama tercinta mau berulang tahun, eh malah tak punya uang...?
Untung saja semua mau membantu kamu dan mendukung kami.
Terma kasih teman!


Pagi tadi sekitar pukul 7, aku dan saudara kembarku berangkat ke Vihara.
Setelah kebaktian selesai, kami naik becak untuk mengambil kue tart pesanan kami.
Setelah itu kami membungkus kado untuk Mama.
Kami baru membungkusnya, karena, kamu taulah, sebagai seorang pelajar yang baik, aku dan saudara kembarku sangat sibuk disekolah
hahahaha

Selesai itu semua, kami langsung meluncur pulang kerumah.
Perjalanan pulang, kami menggunakan angkutan umum.
Kau tau, betapa takutnya aku akan merusak kue tart yang cantik ini??
Tapi, untung saja musik dangdut atau goncangan karena jalanan yang semakin rusak tidak menghancurkan kue yang kupegang itu...

Hufff
leganya, akhirnya sampai juga dirumah!
Aku mengomando semua pembantu dirumahku untuk bersembunyi sambil menunggu mamaku pulang dari tempatnya sarapan.

hm, sekitar setengah jam kami menunggu,
mama pulang dengan motornya.
Aku dan semuanya menjadi panik.
Kami semua masuk ke dalam dapur.
Kututup setengah pintunya,
dan kami bersembunyi dalam diam.

Dan....
"Sureprise...!!"
Mamaku terkejut dengan kedatangan kami sambil bernyanyi "Happy Birthday"
Saking terharunya, tak urung saudara kembarku yang bertugas membawa kue tart menangis.
Hehehe
Dia memang cengeng!

Ternyata tidak sia-sia rencana yang telah menghabiskan banyak waktu dan uang kami. Semua berjalan sangat lancar!



Happy Birthday, MOM!
We love you!
^o*

3 komentar:

  1. hope both of you always love her and be the nice twins for your mother..
    and that's nice surprise, i like it !
    i'm sure your mom will be proud have childerns like you guys :)
    happy birthday for your mom !
    hahaha :D

    BalasHapus
  2. Than you so much
    yeah.. I hope so...

    BalasHapus
  3. ooooo...
    Jadi tahun lalu uang buat beli Cake nya dapet ngutang uang arisan ya hahaha ketahuan :p

    BalasHapus

Thankyou for reading


sincerely,
Mensiska J. Suswanto