Please...

Dear Viewers,
I shared my stories, my flash fiction, or my flash true story.
So, please do not copy what is written here. If you want to copy, please provide the name of the author and the source.

Don't be a silent reader, please!
Tinggalkan jejakmu disini ^^

Thanks ^^

Sabtu, 04 September 2010

"Topeng Hidup"

Aku merasa memakai topeng sekarang ini..
Adakah yang mau membantu ku melepaskannya?
Atau memang aku harus melepasnya sendiri?
Aku merasa panas di dalam sini. tolong, bantu aku...!

Topeng ini terbuat dari apa, sih?
Hingga aku tidak bisa bedakan mana yang benar dan salah?

Topeng ini terbuat dari apa, sih?
Sampai aku tak bisa melihat apa yang ada di samping kanan-kiriku
Tak bisa melihat sedikit cahaya saja dari matanya
Karna, yang aku lihat cuma temaran langit dan kegelapan...

Tuhan, aku butuh udara untuk bernapas di dalam sini...
Tuhan, aku ingin sedikit saja lihat kilau cahaya matanya...
Mata yang memberiku kehidupan

By: Chien
Tegal, 5 Sept '10
pkl.11.59 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou for reading


sincerely,
Mensiska J. Suswanto