Please...

Dear Viewers,
I shared my stories, my flash fiction, or my flash true story.
So, please do not copy what is written here. If you want to copy, please provide the name of the author and the source.

Don't be a silent reader, please!
Tinggalkan jejakmu disini ^^

Thanks ^^

Senin, 05 Juli 2010

Holiday

4 juli 2010

Aku pikir kemaren cuma hari biasa kaya hari yang lainnya. Ternyata, enggak sama sekali! Bener-bener beda.
Kemaren bener-bener bisa nikmarin hari, bener-bener kerasa kalo aku ternyata dibutuhin. Bener-bener kerasa kalo aku ternyata punya temen. Haha, lebay banget yah?

Hari minggu kemaren, adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh aku saudara kembarku, teman-temanku, dan mungkin semua masyarakat Kota Tegal.
Gila-gilaan di Klenteng. Nguasain hampir semua tandu. Bahkan Aku, saudara kembarku, dan dua teman kami mendapat kesempatan untuk memasukan tandu! How sureprisesing!
Betapa terhormatnya kami!

Semua panitia dari berbagai kota sangat ramah. Ada yang memberi salam, ada yang memberi cendera mata, semuanya mengesankan.
Dan kami berjanji, untuk taun depan mengulangnya. Dan taun depan kami akan Mengeluarkan tandunya. Tak ada salahnya kan, mencoba sesuatu hal yang baru, yang sebernarnya dulu adalah hal yang kutakutkan.
Semoga saja itu bisa terjadi dan kenangan manis ini bisa terulang kembali.

salam manis,


temanmu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou for reading


sincerely,
Mensiska J. Suswanto